Senin

Celoteh Bang Pulsa!!!

Saat ini Handphone sudah menjadi kebutuhan pokok,dimana orang saling berkomunikasi dan berkirim pesan melalui handphone sudah menjadi pemandangan rutin sehari- hari.
Kita juga bisa liat counter-counter pulsa isi ulang bertebaran di sudut-sudut jalan,mereka siap setiap saat untuk mengisi pulsa para pemegang handphone, dari PRT,anak sekolah,karyawan dll pokoknya semua yang mempunyai Handphone.

Buat Broer n Zoes yang berjiwa wirausaha atau pengen nyari penghasilan tambahan, apakah gak pernah terlintas dalam benak kita bila fenomena ini adalah suatu peluang usaha yang menarik dan menguntungkan????

Jawabnya........Ya!!!
Ini adalah suatu peluang usaha yang sangat menguntungkan dan menarik, daripada repot-repot buka counter pulsa, kenapa kita tidak bertindak jadi penyalur pulsa aja buat mereka.... (counter-counter pulsa/para pemegang HP)

Wah........bang pulsa ada-ada aja nich!
pasti yang pertama kamu fikirin berapa modal awal, untungnya berapa, BEP (break event point)nya kapan, sewa tempat berapa??

Tenang Bro...... jangan panik dulu,bang pulsa belum beres cerita nich!
Bicara modal? bang pulsa jamin gak bakalan bikin sakit jantung trus keuntungannya bisa dirasakan sendiri ntar,kalo BEP(break event point) itungan bang pulsa sich gak nyampe 3 bulan udah balik modal (tergantung promosi kita),eh....... sewa tempat?? gak perlu juga tuh! kalo kita lagi ngekost,ditempat kost-kost-an aja,kalo kita lagi ngontrak ya dikontrakan aja! sukur-sukur sich di rumah sendiri!!,pokoknya yang penting ada listriknya buat nyalain komputer.

Komputer.......??? aduuh.. jadi tambah gak ngerti aja nih???
Pengen jadi penyalur pulsa koq harus pake komputer?? Lha iyalah......kira-kira ringkasnya gini: ntar tuh komputer ama bang pulsa diisi software pulsa isi ulang (kalo broer n zoes jadi beli) trus ditambahin beberapa kabel data ma handphone,trus dikotak-katik dikit jadi deh tuh komputer mesin server pulsa isi ulang!!
Kita tinggal nyari pelanggannya, mau sodara,temen,orang gak kenal,counter pulsa.....pokoknya semua yang pegang HP situ tawarin.
Waduuh...... ntar kerjaan ane terbengkalai!!!
Gak usah khawatir! tuh komputer server taro aja di pojok kamar,yang penting dinyalain terus (udah kerja sendiri koq) Broer n Zoes fokus dipemasaran aja,jadi gak ganggu kerjaan kan?

Itung-itungan untungya gimana? Sabar.... bang pulsa pasti jelasin!

dengan menggunakan sistem deposit,modal anggota kita bisa dijadikan sebagai modal kita. Kitadapat menentukan harga modal untuk anggota, sehingga secara pasti kita akan mendapat keuntungan per transaksi yang dilakukan anggota kita
Kita tidak perlu melakukan banyak hal, cukup standby-kan komputer dan biar komputer yang menangani transaksi pengisian pulsa.

Contoh:
Dimisalkan kamu hanya mempunyai 10 anggota saja. Masing-masing anggota melakukan transaksi penjualan rata-rata sebanyak 10 transaksi per hari. Keuntungan kamu per transaksi adalah Rp.1,000. Maka tanpa melakukan pekerjaan yang berarti, tanpa harus menjaga counter siang dan malam, kamu sudah mendapat penghasilan: (10x10x1000)x30 = Rp. 3.000.000 per bulan. Hanya dengan bermodalkan 1 set komputer yang telah diinstal Software pulsa isi ulang yang bisa kamu tempatkan dimana saja. Di ruangan khusus, kamar tidur, gudang atau dimana saja (selain di kamar mandi).

Akhir kata, Server pulsa yang bang pulsa tawarin ini sangat ekonomis harganya dengan hasil yang maksimal!! silakan bandingkan dengan yang lain,Insya allah bang pulsa juga siap bantu cara ngemas promosi atau pemasarannya nanti. Selain sever pulsa,bang pulsa juga punya dagangan lain kayak Hp siemens C55 (cocok untuk dijadikan penunjang server pulsa) kabel serial/data. kalo yang lainnya nanti nyusul en pasti bang pulsa kabarin di blog ini. wassalam